Blogger templates

Pages

Minggu, 18 Oktober 2015

Tulisan Pertamaku

Selamat datang di blogger saya, untuk tulisan pertama ini saya akan menceritakan sedikit tentang biodata diri saya. Singkat saja, nama saya Sani, kelahiran 14 Februari 1996. Saya adalah anak ke-2 dar 4 bersaudara yang dibesarkan di tengah keluarga yang sederhana. Kini saya tengah menuntut pendidikan di salah satu sekolah tinggi kesehatan yaitu di STIKES Bali.

Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan pada tulisan pertama saya ini, semoga tulisan ini bukanlah tulisan yang pertama dan terakhir dari saya. Saya berharap kedepannya saya bisa mengisi blog ini dengan berbagai tulisan yang mungkin nantinya akan bermanfaat bagi para pembaca. Salam kenal dan sampai jumpa ditulisan saya yang berikutnya. bye....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About